Rahasia Kulit Cerah Bersinar Bersama Pond's Triple Glow Serum & Serum Mask


Memiliki kulit cantik, sehat dan bersinar tentu menjadi dambaan bagi kaum hawa. Beragam upaya kemudian dilakukan untuk mendapatkannya kulit wajah yang sehat berseri. Seperti memberi nutrisi kulit dari dalam maupun luar.

Begitupun dengan saya, memasuki usia remaja hingga kini tak pernah absen dalam memerhatikan kesehatan kulit. Hal yang sangat mendasar karena kulit wajah menjadi aset tak kalah penting dengan kesehatan lainnya. Penyebabnya, sering timbul rasa khawatir akibat berbagai permasalahan kulit wajah yang bisa terjadi kapan saja. Sehingga menjadi fokus utama untuk kembali meremajakannya.


5 Masalah Kulit Wajah yang Sering Terjadi Pada Perempuan

Saya dan mayoritas perempuan lainnya mengalami banyak sekali masalah kulit yang terjadi. Keinginan memiliki kulit dambaan akibat banyak kekhawatiran dari dorongan permasalahan kulit tersebut.

Berikut 5 masalah kulit yang menjadi fokus perhatian perempuan.

1. Kulit kusam

Beberapa riset menunjukkan hasil yang tinggi jika permasalahan kulit kusam ini banyak terjadi. Kulit kusam merupakan kulit menjadi gelap dibandingkan warna sebenarnya. Dapat disebabkan oleh gaya hidup yang tidak sehat serta kekurangan cairan. 

2. Flek hitam

Munculnya flek hitam atau bintik hitam terkadang tidak pandang usia. Saya bahkan memilikinya sebelum memasuki usia 30 akibat pengaruh hormon yang biasanya dialami ketika hamil.

3. Noda jerawat

Munculnya jerawat seringkali meninggalkan noda. Banyak perempuan mengeluhkan kesulitan menghilangkan noda jerawat sehingga membuat kulit tidak merata.

4. Warna kulit tidak merata

Memiliki warna kulit yang tidak merata terkadang bisa menurunkan kepercayaan diri. Pemakaian skincare yang tidak tepat malah akan memperburuk kondisi ini. 

5. Kulit kasar

Kulit yang kekurangan cairan dapat menjadi kering, mengelupas sehingga permukaannya menjadi kasar. Tak jarang para perempuan bingung mengatasinya, karena hal ini dapat mengakibatkan permukaan kulit menjadi tidak merata.

Penggunaan skincare menjadi salah satu solusi mengatasi permasalahan kulit di atas. Namun, dari maraknya pembaruan skincare yang tersedia saat ini, masih sedikit produk skincare yang memberikan hasil efektif dalam merawat kulit wajah. 


Pond's Triple Glow Serum & Serum Mask Hadir Sebagai Solusi

Kondisi kulit ideal saat ini adalah cerah, tidak selalu harus putih. Namun berseri, segar dan tentu saja glowing.

Seakan memahami keresahan akibat banyaknya permasalahan kulit wajah perempuan, Pond's hadir memberikan solusi dengan mengeluarkan produk Pond's Triple Glow Serum.

Brand Pond's yang sudah terpercaya sejak dulu di Indonesia ini, tak tanggung sampai menggaet Wendy Red Velvet sebagai bintang dalam iklannya. Wih, siapa sih yang tidak tertarik memiliki kulit bening seperti Wendy?

Pond's Triple Glow Serum

Pond's Triple Glow Serum

Pond's Triple Glow Serum ini tersedia dengan 2 kemasan di pasaran. Pertama, kemasan botol 30 gram, kedua kemasan sachet. Nah, produk yang tengah saya ceritakan ini merupakan kemasan sachet 7,5 gram dengan harga yang sangat terjangkau. Cukup merogoh Rp. 18.000,00 saja kita bisa mendapatkan serum pencerah wajah terbaik. Kemasannya yang travel friendly ini cukup memenuhi hasrat penasaran kita agar mencoba kemasan kecil terlebih dahulu sebelum membeli kemasan botol.

Dengan menggabungkan formula khusus menjadi 3 kekuatan terbaik Pond's Triple Glow Serum bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk memancarkan kulit yang sehat triple glow.

- Gluta-Boost-C,  formula glutathione mengandung antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Hasilnya flek hitam tersamarkan, wajah tampak cerah serta mampu meratakan warna kulit.

- Vitamin B3+, mampu menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus dengan permukaan yang lebih lembut.

- Hyaluronic Acid, kandungan yang menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak berkilau karena terjaga kelembabannya.

Tekstur dan Cara Pakai

Saat pemakaian tampak warna yang sedikit keruh dan tekstur yang kental. Namun saat meratakannya sangat mudah menyerap dan tidak meninggalkan lengket.

Penggunaan serum ini cukup mudah, sehingga takkan membuat kita malas  menggunakannya. Setelah membersihkan wajah, aplikasikan 2-3 tetes serum lalu tepuk-tepuk supaya kandungan lebih menyerap ke dalam kulit. Aroma floral khas Pond's yang dikenal selama ini langsung menyeruak, tidak menganggu justru memberikan efek menenangkan.

Pond's Triple Glow Serum Mask

Pond's Triple Glow Serum Mask

Untuk melengkapi kebutuhan kulit sehat, saya tak hanya mencoba Pond's Triple Glow Serum. Namun juga mencoba Pond's Triple Glow Serum Mask.

Dengan kandungan 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya dengan formula khusus untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan kulit wajah.

Berbeda dengan serum, Pond's Triple Glow Serum Mask ini saya pakai seminggu sekali, dimana pakai serum mask jadi ajang me time terasa lebih istimewa. Penggunaan terbaik pada malam hari dalam kulit bersih, lalu aplikasikan serum mask ini sekitar 15 - 20 menit. Lalu temukan kulit lebih kenyal di pagi hari, yeay more happy!

Dengan harga sekitar Rp. 19.000,00 saja kita dapat memeroleh hasil yang maksimal. Keduanya aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui ya, serta dapat digunakan adik-adik mulai usia 13 tahun.

Jadi, apa permasalahan kulitmu saat ini?

Kulit kusam? Flek hitam?

Noda jerawat? Warna kulit tidak merata?

Atau kulit kasar?


Jangan ragu mencoba keduanya ya, karena  Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Sheet ini dapat menjadi rahasia untuk menentukan kulit sehat cerah bersinar kita di masa depan❤️




21 komentar

  1. Kulit kusam dan noda hitam sih kalo di aku masalahnya mba.

    Untuk jerawat memang sudah jarang nempel seperti saat remaja dulu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Noda hitam paling bikin khawatir sih ya mbak, paling sulit dibasmi. Coba deh Pond's ini, semoga berjodoh :)

      Hapus
  2. Kayaknya ini produk skin care yang cocok untuk semua kalangan ya.. dari anak anak, laki laki dan wanita.. apalagi harganya cukup terjangkau

    BalasHapus
  3. POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum ini seriusan bikin aku mupeng mau nyobain kak. Gimana gak.. Ada kandungan yang bagus di dalamnya kayak hyaluron acid. Belum lagi harganya juga bikin senang emak-emak kayak saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tosss, bagian harga ini emang jadi prioritas utama sih buat emak-emak kayanya mbak hihi. Yuk coba!

      Hapus
  4. Kulitku kusam , ada flek hitam dan noda jerawat...Sip, bisa dicoba nih solusi dari POND'S Triple Glow Serum, untuk kulit sehat cerah bersinar, sebening Wendy Red Velvet, mau banget!!

    BalasHapus
  5. Selain cerah, kulit jg kudu sehat ya mbak. Jadi jangan sembarangan memilih serum. Keren nih produk Ponds punya trobosan sheet serum juga. Harganya jg terjangkau, kemarin aku nyobain yang sheet serumnya, hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenyel lembapnya udah berasa setelah pemakaian pertama juga ya mbak, keren emang sheet serumnya👍

      Hapus
  6. Saya punya masalah kulit kusam dan berminyak nih. Semoga dengan Triple Glow Serum ini hasilnya memuaskan. Lebih cerah gitu ya

    BalasHapus
  7. saya pakai maskernya enak banget ke kulit ditimpa dengan serumnya makin double glowingnya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantap nih..Wendy Red Velvet ada saingan tar, hihi

      Hapus
  8. Suka banget dengan permaskeran seperti ini, hehe... soalnya efek positifnya ke kulit langsung terasa kan ya... Ponds beauty triple glow serum bisa bikin glowing kulit wajah 3x lebih maksimal ya karena kandungan glutha boost, vitamin B3 dan HAC nya ya, noted.

    BalasHapus
  9. fix saya teracuni 100 persen.
    Segera eksekusi de sore ini pas ke indomart

    BalasHapus
  10. Asyikk yah mba, aku juga pakai ponds ini lhoo buat ademin wajah hehe, keliatan lebih glowing juga padahal baru sekali pakai, maunya rutin aah biar tahan lama glowingnya wkwkw

    BalasHapus
  11. Banyak review positif dari serum Pond's ini jadi bikin saya kepo mau pake juga, belinya juga mudah sudah ada di indomaret

    BalasHapus
  12. aku juga suka produk nya yang ini, enak dipake ya dan praktis deh

    BalasHapus
  13. Wah sudah banyak yang mengulas serum wajah terbaik ini ya, udah nggak diragukan lagi emang...akupun pemakaian yanh kedua serum ponds sachet ini

    BalasHapus
  14. Kalau dari review ini, aku nangkapnya kalau produk PONDS ini untuk wanita. Tapi, cocok juga nggak Mbak kalau untuk laki-laki?

    BalasHapus